5 Aplikasi internet gratis








     Kembali lagi bersama saya di blok ini,kali ini saya akan membahas tentang aplikasi internet gratis.Internet gratis yaitu mengunakan internet secara gratis tanpa biaya.Siapa yang tidak mau mengunakan internet gratis,pasti semua orang pasti ingin internetan secara gratis.Langsung saja ini aplikasi internet gratis yang populer di 2017.



5 Aplikasi Internet Gratis Untuk Android Tanpa Kuota Populer 2017

1. HTTP Injector

    HTTP Injector adalah aplikasi yang memberikan pelayanan akses internet gratis menggunakan SSH dan juga Bug pada operator seluler, anda bisa memilih salah satu cara tersebut yang benar – benar terbukti work 100%, dengan adanya komunitas http injector anda tidak lagi harus dipusingkan dengan melakukan registrasi ssh, mereka dengan baik hari menshare akun shh, anda bisa menikmati akses internet gratis mulai dari 3 hari, 7 hari, bahkan yang paling bagus adalah 1 bulan ( selamanya ).




2. Pshiphon

   Aplikasi internet gratis pshiphon adalah aplikasi yang bekerja dengan memanfaatkan aplikasi bug pada operator seluler, bila diantara teman – teman sedang mencari aplikasi internet gratis yang terbukti work teman – teman bisa mencoba salah satu aplikasi paling handal ini. Berbagai forum juga menyediakan informasi bug terbaru, jadi anda tinggal mendownload bug tersebut dan memasangnya pada aplikasi pshiphon for android ini.
     




3. Simple Server

  Simple server ini adalah salah satu aplikasi internet gratis 3 yang paling mujarab, bila diantara teman – teman adalah salah satu pengguna setia operator seluler 3 (three) lebih baik anda memiliki aplikasi simple server sebagai senjata andalan anda untuk mengakses internet tanpa kuota. Simple server memang sengaja diperuntukan untuk para pengguna kartu three dan selain daripada kartu tersebut sayangnya aplikasi internet gratis satu ini masih belum terbukti benar – benar bekerja.  





4. Droid VPN
   Nah kalo aplikasi internet gratis ini adalah aplikasi yang tidak menggunakan waktu untuk menjelajah dunia maya, tetapi aplikasi ini menyajikan berupa kuota extra sebesar 100Mb perhari dengan tidak dibatasi waktu. Jadi selama 1 hari itulah anda bisa menikmati kuota data 100 Mb. Bila keperluan anda hanya chatting Line, Whatsapp, WeChat, BBM, dan Instagram kami rasa dengan jumlah paket data sebesar itu sudah memenuhi kepuasan anda.






5. Open VPN
   Untuk bisa menikamati akses internet gratis tanpa kuota data anda diperkenankan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu pada aplikasi resmi open vpn, username, password, dan juga email adalah akun yang harus anda isi sebagai akses internet gratis menggunakan open vpn, nantinya open vpn ini akan memberikan alamat IP sebagai anonymous untuk berselancar. Teman – teman phreaker sudah merasakan bagaimana nikmatnya berselancar di dunia maya tanpa kuota menggunakan opn vpn. 





Itulah 5 aplikasi internat gratis yang popular di 2017 ini,kalian bisa download aplikasi di play store.Sekian terima kasih semoga ini bermanfaat bagi kalian






No comments for "5 Aplikasi internet gratis "