Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2019







Smartfren adalah salah satu provider ponsel yang dipilih oleh pengguna smartphone di Indonesia karena punya jaringan yang baik dan harga paket internet murah. Pastinya providerini dicintai kamu yang doyan internetan.


Panduan Cara Cek Kuota Smartfren

Kamu para pengguna Smartfren yang masih bingung cara mengecek kuotanya, kamu datang ke artikel yang tepat. Kali ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mengecek kuota Smartfren dengan mudah.

1. Cara Cek Kuota Smartfren dengan Menggunakan SMS

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan layanan SMS untuk mengecek kuota Smartfren. Layanan SMS ini tidak dikenakan pulsa sama sekali dan kamu nantinya akan mendapatkan informasi seperti sisa kuota dan juga masa aktif kuota lewat SMS balasan. Begini caranya:
  • Langkah 1 - Buka aplikasi Message pada smartphone kamu.
    • Langkah 2 - Ketik Cek dan kirim 995. Seperti yang dituliskan di atas, SMS ini tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias gratis.
    • Langkah 3 - Lalu kamu akan menerima SMS dari 995 berupa informasi sisa kuota dan masa aktif kuota kamu.

    2. Cara Cek Kuota Smartfren dengan

  • Selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi telepon pada smartphone kamu. Kamu hanya cukup melakukan dial ke nomer *995# saja untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet yang akan dikirimkan melalui SMS.
    Panggilan ini tidak akan dikenakan pulsa, sama seperti cara mengecek kuota Smartfren menggunakan SMS.
  • 3. Cara Cek Kuota Smartfren dengan Menggunakan Aplikasi MySmartfren

    Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi MySmartfren yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai kartu perdana Smartfren kamu.
    • Selain itu, kamu juga bisa membeli pulsa ataupun paket internet lewat aplikasi ini. Jadi, jika kamu pengguna kartu perdana Smartfren, Jaka sarankan mempunyai aplikasi ini untuk memantau informasi mengenai kartu perdana Smartfren kamu.

pilih salah satu metode cara mengecek kuota di smartfreen mengunakan metode pengecekan terserah kalian semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. 

2 comments for "Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2019"

Post a Comment