Cara menyimpan video dari instagram

   




     Kali ini saya akan memberi tahu cara atau tutorial cara menyimpan video dari instagram.jika kalian ingin menyimpan video dari instagram tetapi kalian tidak tau caranya,artikel ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menyimpan vidio dari instagram.Cara menyimpan video dari instagram kalian harus mendownload aplikasinya di Google play store nama aplikasinya adalah fast save for instagram.Jika kalian udah download aplikasinya kalian buka aplikasinya,selanjutnya hidupkan downloadnya lalu kalian klik buka instagram di aplikasinya.Jika sudah di buka aplikasinya kalian pilih vidio atau foto yang mau di download atau disimpan,saya contohkan seperti gambar berikut ini
 
  kalian klik "salin URL" nanti akan diproses,tunggu beberapa menit akan terilihat sudah didownload









Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian,pantau terus web saya nanti ada tutorial yang lainnya,dan support saya dengan cara subscribe channel youtube saya namanya:ajib channels dan follow juga instagram saya mmnjb29_


                                                                                                                                             

No comments for "Cara menyimpan video dari instagram"