Alat Yang Dibutuhkan Seorang Youtubers



    Kali ini saya akan membahas tentang alat alat yang di butuhkan oleh seorang youtuber.Jika kalian ingin menjadi youtuber yang profesional kalian alat yang dibutuhkan seorang youtube.

Menjadi seorang youtuber tidak hanya menguplad vidio saja tetapi kita juga harus mengedit agar kita mendatangkan viewers yang banyak.Mengupload vidio ke youtube juga bisa mendapatkan uang jika kalian sudah daftar di google adsense,mendaftarnya juga tidak semudah yang kalian bayangkan kalian harus mengikuti tahap-tahap agar di terima oleh google adsense.Tak usah lama lama langsung saja ini alat-alat yang di butuhkan seorang youtuber profesional.



1.CAMERA



   Kamera adalah alat yang paling penting untuk menjadi seorang youtuber.tanpa kamera kalian tidak bisa merekam vidio.Jika kalian tidak punya kamera kalian bisa pake kamera smartpone anda,dan jika kalian punya modal yang banyak kalian bisa membeli kamera yang bagus agar hasilnya bagus dan viewers pun suka.




2.Tripot



   Tripot berfungsi untuk tempat meletakkan kamera atau smartpone agar tidak goyang goyang.Agar membuat vidio kita menjadi lebih baik.


3.Alat perekam suara

    Alat in berfungsi untuk merekam suara.Agar lebih baik dan lebih keras suaranya kalian harus pakai alat perekam suara.

5.kain Greenscreen

  Greensceen adalah kalin berwana hijau berfungsi sebagai backgroun ketika kalian membuat video agar backgroundnya bisa di ganti gambar atau vidio yang kalian inginkan.


6.Sofware Editor Video

  Setelah kalian selesai merekam videonya kalian tidak langsung mengupload vidionya ke youtube karena kita harus mengedit agar hasilnya menjadi bagus dan kalian bisa menambahkan musik,tulisan dan lain lain agar video anda menjadi menarik viewers.


7.Koneksi internet


  Yang trakhir kalian harus memerlukan koneksi internet untuk mengupload vidionya ke youtube.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.
  Trimakasih..sampai jumpa

Kalau mau mengunjungi channel youtube saya di ajib channels
 dan jangan lupa subscribe channel saya





No comments for "Alat Yang Dibutuhkan Seorang Youtubers"