5 Hp terbaik 2018

Hallo kali ini saya akan membahas tentang smartphone terbaik di 2018.Di zaman yang serba moderen ini,siapa sih yang belum punya hp?pasti di antara kalian sudah punya hp.

Smartphone yang terbaik di 2018 ini adalah smartphone yang cangih.Langsung saja saya akan memberi tahu 5 Smartphone terbaik di 2018,yang akan saya rangkum dalam 5 smartphon Terbaik 2018.

1.Samsung Galaxy S9

Samsung S9 akan di luncurkan pada bulan maret. Dari sisi spesifikasi, smartphone akan hadir dengan  layar ke body hingga 94%. Ini akan menampilkan layar 6,4 inci dengan panel resolusi 4K. Di mesin, bisa saja menggunakan Qualcomm Snapdragon 840 atau 845 yang akan didukung oleh 8GB RAM atau 6GB RAM. Smartphone ini akan berjalan di OS Android 8.0 (O), yang merupakan versi Android terbaru.

2.Iphone x
    Selanjutnya hp Iphone x ini adalah hp yang sangat canggih dan limited editon.
iPhone X Plus akan menampilkan layar berukuran 6,4 inci yang lebih besar dari layar 5,8 inci milik iPhone X saat ini.

3.Xiaomi Mi 7
Kini akan hadir hp Xiaomi mi 7 dengan teknologi yang cangih.Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi penyimpanan 128GB / 256GB. Dan akan menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 845 octa-core 2.2 GHz dengan RAM 6GB, dan akan berjalan di MIUI 9 (Android O). Serta akan hadir dengan kamera belakang ganda bersama dengan kamera depan beresolusi 13MP. Mi7 juga dikabarkan akan menampilkan layar 5,5 inci yang melengkung.

4.Lenovo P2
   Lenovo juga akan meng hadirkan produk terbaru dari lenovo yaitu Lenovo P2 dengan desain yang menarik.

5.Samsung Note 8
  Samsung Galaxy Note 8 merupakan smartphone android terbaik & terbaru saat ini. Memiliki fitur dan performa yang sangat bagus dengan kamera ganda dan stylus. Merupakan smartphone Android dengan fitur paling lengkap dan canggih saat ini. Secara keseluruhan, HP Android ini merupakan yang terbaik di puncak persaingan smartphone kelas atas.


Semoga artikel ini bermanfaat

No comments for "5 Hp terbaik 2018"