Cara menghemat batrai saat bermain game

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghemat batrai.Peran batrai bagi smarphone sangatlah penting,karena tanpa batrai smartphonmerasisa menyala.

Anda pasti kesal saat sedang asik bermain game tiba-tiba batrai habis,itu sangat tidak enak bukan?.Pasti di antara kalian pernah mengalami kejadian tersebut.

Artikel ini cocok bagi kalian yang suka bermain game di smartpone kalian,simak artikel ini sampai selesai ya jika kalian ini batrai hemat saat bermain game.

1.Kurangi Keceraan Layar.

Karena jika kalian mengurangi kecerahan cahaya dapat menghemat daya baterai.Memang jika kita mencerahkan layar secara penuh membuat Kita menikmati game,karena bisa melihat dengan jelas.


2.Kurangi volume 

Mengurangi volume atau suara dapat menghemat batrai juga.memang jika anda menambahkan volume secara penuh dapat menambah nikmat dan merasakan sensasi bermain game.


3.Aktifkan mode pesawat

Jika kalin ingin lebih lama bermain game kalian bisa menghidupkan mode pesawat tetapi untuk game online tidak bisa di mode pesawat ya guys.

4.Power bank

Jika kalian tidak ingin terganggu dengan masalah batrai habis,sediakan power bank yg bagus untuk berjaga-jaga saat batrai habis.




Semoga setelah membaca artikel di atas,kalian bisa Menghemat batrai saat bermain game.semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian sampai jumpa di artikel selanjutnya.



No comments for "Cara menghemat batrai saat bermain game"