Lagu Yang Di Pakai Dalam Film Dilan

  




  Dilan merupakan film drama romantis indonesia, film ini diangkat dari novel Dilan karya pidi baiq.Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadan dan vanessa prescilla dan para pemain pendukung lainnya ada Farhan, Ira Wibowo, Tike Priatnakusumah, dan wali kota Bandung Ridwan Kamil juga ikut main dalam film dilan 1990 yang tanyang pada 25 januari 2018. Di 2019 ini Dilan 1991 akan tayang pada tanggal 28 Febuari 2019 di bioskop.

Kali ini saya akan membahas backsound musik yang di putar didilan 1990, banyak yang bertanya2 judul lagu yang di putar dalam film dilan 1990, saya akan membahas lagu tersebut dibawah ini:


Lagu Yang Diputar Di Film Dilan 

1.Dulu Kita Masih Remaja
  
Dulu kita masih remaja 
Usia anak sma 
Di sekolah kita berjumpa 
Pulang pasti kita berdua 
Dan kini kamu ada di mana 
Dan kini rindu, apa khabarmu 
Dan ingin lagi, dan ingin lagi Jumpa 
Dulu kita masih bersama 
Asmara anak sma
Aku suka selalu denganmu 
Di atas motor berdua 
Dan kini kamu, ada di mana 
Dan kini rindu, apa khabarmu 
Dan ingin lagi, dan ingin lagi Jumpa

2.Rindu Sendiri

Suara motor itu semakin mendekat
Kamu abaikan sapanya
Dia berupaya mencari senyummu
Dengan rayuan yang pelik
Waktu demi waktu ku berlalu
Keinginanmu mulai tumbuh
Biar dia merindukanmu sendiri
Wooo
Jangan resah dia pasti pikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga di ujung malam
Engkau menyusuri jalan bersamanya
Dikala dinginnya senja
Hanya berduan tanpa tahu tujuan
Bahkan tidak mau tahu
Namun sudah saatnya untuk pulang
Tak ingin kau akhiri hari itu
Biar dia

3.Kemudian Ini

Kemudian ini
Yang kurasakan
Tak perlu angin
Tak perlu bunga
Tak perlu bulan
Tak perlu semua itu
Kuucap dariku
Padamu
Jelas
Pasti
Yakinlah padaku
Jelas
Pasti
Kuingin denganmu

Kemudian ini
Yang kurasakan
Tak perlu angin
Tak perlu bunga
Tak perlu bulan
Tak perlu

4.Dimana Kamu 

Setelah hari ini
Kutahu engkau
Dan lalu ini aku
Hanya menunggu
Di mana kamu
Yang aku mau
Besok bertemu
Yang aku mau
Dan lalu ini aku
Hanya

5.Kaulah Ahlinya Bagiku

Di mana kamu
Ketika aku mau
Apa kau juga
Ketika aku rindu
Dengarlah sunyiku
Dengarlah diamku
Dan rindu
Engkaulah ahlinya bagiku
Di mana kamu
Ketika aku mau
Apa kau juga
Ketika aku rindu
Dengarlah sunyiku
Dengarlah diamku
Dan

Dari semua lagu itu yang membuat baper para penonton film dilan dan tak heran film tersebut tembus dengan 6 juta lebih penonton dan novelnya pun laris. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, terimakasih yang sudah mampir.




tag: Lagu dilan, Film dilan, Dilan1991, pidi baiq, iqbaal ramadan, Vanessa prescilla

No comments for "Lagu Yang Di Pakai Dalam Film Dilan"