Peraturan Baru Monetize YouTube 2018

Saya akan membahas tentang youtube.Apa itu youtube?youtube adalah sebuah media sosial yang berisi berbagai vidio yang di upload oleh orang dan bisa mendapatkan uang.Tapi sekarang youtube telah mengeluarkan peraturan baru.Untuk para youtuber pemula yang ingin membangun sebuah channel mungkin akan mengundurkan diri setelah melihat peraturan baru dari pihak youtube yang sekarang ingin sangat ketat lagi setiap tahunnya, dan untuk para yotuber senior mungkin dia lebih suka diturunkannya peraturan baru ini, jadi saingannya sedikit dan kemungkinan penghasilan jadi menambah.

Saya akan memberi tahu peraturan baru yang di buat oleh youtube.

Berikut Peraturan Baru Untuk Monetize YouTube 2018 :

Kebijakan Program Mitra Sebagai mitra YouTube, Anda harus mengikuti Pedoman Komunitas, Dasar-Dasar & Kebijakan Monetisasi, dan Persyaratan Layanan YouTube,serta kebijakan program Google AdSense.Bila salah satu kebijakan tersebut dilanggar, YouTube akan mengambil beberapa atau semua tindakan berikut:

Menonaktifkan iklan dari konten Anda

Menonaktifkan akun AdSense Anda

Menangguhkan perjanjian kemitraan YouTube Anda

Menangguhkan atau bahkan menghentikan akun YouTube Anda

•Atau tindakan lainnya yang dijabarkan dalam Persyaratan Layanan dan kebijakan kami lainnyaBerikut adalah ikhtisar singkat dari masing-masing kebijakan utama. Pastikan Anda juga membaca setiap kebijakan tersebut secara menyeluruh.

Mulai February 2018 Syarat Pengajuan Monetize Akan Berubah Menjadi 4000 Jam Waktu Ditonton Dalam 12 Bulan Terakhir dan Cahnnel Harus Mempunyai 1000 SubscriberDengan kata lain , Channel akan mulai ditinjau oleh team youtube apabila sudah mencapai 1000 subscriber dan durasi waktu ditonton mencapai 4000 jam (240.000 menit) dalam 12 bulan terakhir (1tahun terakhir). Aturan ini akan Mulai Aktif February 2018. Akan di coba pada 20 Januari 2018 ini.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.semangat terus buat para youtuber pemula,sampai jumpa pada artikel selanjutnya

No comments for "Peraturan Baru Monetize YouTube 2018"