Pentingnya Koneksi Internet




 Sudah tidak asing lagi bukan dengan kata Internet?  bukan hanya kita yang pakai internet tapi 4 miliar lebih orang didunia memakai internet untuk jutaan kebutuhan. Apa sih internet? Internet kependekan dari Interconection Notworking adalah seluruh jaringan komunikasi yang mengunakan media elektronik seperti HP, Komputer, Laptop dll, yang saling terhubung mengunakan standar sistem global Transmision Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protocol pertukaran paket untuk melayani penguna di seluruh dunia.

 Jika internet tiba-tiba melambat pasti kalian menjadi kesal dan marah sama temen terdekat ,karena internet gak cuma untuk membuat status disosmed tetapi internet juga digunakan untuk membaca berita ,membuka sosial media bahkan sekarang pun internet bisa untuk pesen taxi, ojek, dan pesen makan. Terus apa jadinya jika internet didunia tiba tiba hilang atau mati? kalian jadfi tidak bisa membuka sosial media dll, gak ada internet itu membuat seluruh dunia kerepotan.Tapi mungkinkah itu terjadi? meski kenyataannya hampir mustahil tapi bisa jadi karena kabel rusak , kena seranggan haker yang jahat ,blokiran internet dari pemerintah, sampai badai matahari yang merusak satelit komunukasi semua berpotensi membuat inyernet berhenti. Kalau udah gitu mau gak mau kita harus kembali ke zaman dulu gak ada internet.

Tapi bukanya menghilang justru internet semakin cepat dan gak terbatas kuotanya, misal kaya korea selatan yang mempunyai kecepatan internet tertinggi di dunia, tetapi internet di indonesia masih gitu gitu aja nyatanaya penyedia layanan internet sudah membuat teknologi supaya makin cepat. Jadi kesimpulanya Internet Indonesia masih dalam masa pertumbuhan sebaiknya kalian sabar aja karena kecepatan internet itu berguna bagi kita semua.






No comments for "Pentingnya Koneksi Internet"