Cara Mendapatkaan Penghasilan Dari Instagram


Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi yang satu unu yaitu Instagram. Instagram tentu sudah tidak asing lagi di zaman modern ini, dengan Instagram kita bisa Upload foto” kita dan story kita di Instagram bahkan, Instagram juga bisa untuk jadi ladang penghasilan.

Cara mendapatkan uang dari instagram bukan hal lagi untuk sebagian orang, Bahkan sekarang tidak hanya di instagram saja, bahkan banyak media sosial yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang.

Cara mendapatkan penghasilan dari Instagram

Menjual Barang Di Instagram

Cara ini seringkali kita temukan saat kita membuka instagram, ada banyak sekali akun instagram yang dibuat khusus untuk berjualan. Produk yang dijual pun beragam, sesuai dengan niche akun instagramnya, mulai dari produk rumahan, barang elektronik, baju, dan masih banyak lainnya.

Bagi mereka yang tidak punya produk sendiri, biasanya berjualan dengan sistem dropship atau reseller dari toko online lain. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak bisa berjualan online di instagram atau media sosial lainnya.


Menjual Jasamu Di Instagram


Selain menjual produk kita juga bisa menjual jasa kita atau keahlian yang kita kuasai misal mengedit foto, membuat logo, membuat website, membuat aplikasi dll.

Mendapatkan Uang di Instagram Menjadi Endorser


Menjadi endorser berarti kamu seperti seorang ambasador sebuah produk tertentu. Dan untuk menjadi seorang endorser kamu harus menjadi orang yang terkenal dan mempunyai banyak fans yang bisa kamu pengaruhi.

semoga artikel tadi bermanfaat bagi kalian





No comments for "Cara Mendapatkaan Penghasilan Dari Instagram"