Cara Nonton Youtube Sambil Buka WhatsApp Di Hp Xiaomi

ajib29 - Hallo udah lama kita gak bertemu, selamat datang di blog ajib,terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara nonton Youtube Sambil Buka aplikasi lain seperti WhatsApp di hp Xiaomi, kalau di hp lain saya gak tau. Artikel ini sangat cocok bagi kalian yang suka nonton Youtube atau dengerin musik lewat YouTube sambil chat,kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.Simak tutorial berikut ini :

Pertama kalian pencet tombol sebelah kiri untuk membuka menu seperti ini :
Kalau di hp saya, untuk membuka seperti itu di tombol sebelah kiri, jika kalian sudah masuk ke menu itu kalian klik layar split pojok kiri atas. Setelah kalian klik dan kalian tarik aplikasi YouTube keatas maka akan seperti ini :
Jika sudah muncul seperti itu kalian tinggal pilih mau buka aplikasi lainnya apa misal whatsapp maka klik WhatsApp. Nah kalian bisa dengerin musik lewat YouTube sambil chat sama mantan.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian.

Cara nonton Youtube sambil buka WhatsApp,

No comments for "Cara Nonton Youtube Sambil Buka WhatsApp Di Hp Xiaomi"