WHATSAPP Dan Sosial Media error? Ini dia solusinya 100% work


Ajib29- hallo ketemu lagi dengan saya di ajib29,kali ini saya akan membahas tentang WhatsApp error, beberapa hari lalu ada kabar beredar tentang erornya sebuah WhatsApp dan sosial media. Errornya sebuah WhatsApp dan sosial media hanya bersifat sementara dikarenakan untuk menghindari tersebarnya hoax. Pemblokiran sementara ini dimulai sejak hari Rabu 22 Mei 2019 pukul 12:00 siang. 

Tapi tenang saja saya punya solusinya, bagaimana cara agar WhatsApp dan sosial media tidak error lagi dengan cara mengunakan VPN. Apa itu Vpn? Vpn adalah
virtual private network.Cara kerjanya adalah dengan menggunakan ip dan proxy luar negeri namun menggunakan jaringan lokal.

Anda bisa gunakan disaat tertentu saja. Misal jika server indonesia sedang down, nah anda bisa memanfaatkannya dengan baik,jadi jangan gunakan untuk perbuatan yang negatif ya.

Jadi intinya jika kita menggunakan VPN kita bisa bebas mengunakan atau membuka situs yang telah diblokir di suatu negara sekaligus lho.

Bagaimana cara mendapatkan VPN? Kamu tinggal download vpn display store lalu kamu instal setelah itu kalian pilih servernya dan pencet conect.
Berikut ini saya akan merekomendasika VPN yang bagus menurut saya bagus :

1.Turbo Vpn
2.Solo Vpn
3.Hola vpn
4.Super Vpn
5.Vpn Master

Itu adalah daftar vpn yang menurut saya bagus, gunakanlah dengan bijak agar mendapatkan berkah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, terimakasih telah mengunjungi blog saya.





No comments for "WHATSAPP Dan Sosial Media error? Ini dia solusinya 100% work"