Cara Agar Mencarger Cepat dan Awet




Ajib29- Banyak produsen HP yang menawarkan kualitas batrai yang baik dan tahan lama yang tentunya bisa fast carging. Semakin kecil kualitas batrai semakin cepat pula mencargernya, lalu kalau semakin besar kualitasnya maka semakin lama mencargernya, seharusnya begitu. Namun produsen HP sekarang sudah canggih, dengan menawarkan kualitas batrai yang bagus, tahan lama dan fast charger membuat para konsumen tergiur, khususnya untuk anak zaman sekarang atau bisa di sebut zaman now pasti anak anak usia sd sudah memegang hp. Dengan batrai yang kualitas bagus dan fast carger membuat para yang suka main game pasti memilih yang kualitas batari yang bagus awet dan tentunya speaknya juga harus bagus biar gak ngeleg hehehe.

Merek batrai tidak bisa mempengaruhi kualitas hp, bisa jadi batrai yang murah kualitasnya malah bagus di bandiningkan yang mahal dan tergantung cara mengunakannya bagaimana. Saya akan memberi tahu bagai mana mencarger yang baik, bukanya saya sok tau namun saya ingin share yang saya tahu bagai mana cara agar mencarger cepat dan awet.

Jangan menunggu batrai habis baru mulai mencarger, mulailah mencarger minimal 20% agar batrai awet dan tidak cepat bocor. Cara mencarger cepat ya posisi 50% tapi jangan seperti itu karena akan membuat usia batrai semakin pendek dan mudah kembung. 

Cara Agar Mencarger Cepat Dan Awet 

1.Gunakan Charger Original

Gunakan charger original karena produsen hp telah merekomendasikan charger yang sudah tersedia atau bawaan, jangan gunakan charger merek lain. atau bisa membeli ditoko tapi harus memilih voltage yang sama dengan charger bawaan hp kalian.

2. Aktifkan Mode Pesawat

Kenapa harus mengaktifkan mode pesawat? karena jika kita mengaktifkan mode pesawat, maka jaringan internet otomatis terputus dan pengisian batrai semakin cepat dikarenakan batrai tidak banyak digunakan.

3.Matikan Smartphone Kalian

Dengan cara mematikan hp saat mencarger dapat mebuat batrai aman dari arus listrik dan cara ini sangat efektif untuk kesehatan batrai dan tidak cepat panas ketika di charger. karena tidak ada aplikasi yang berjalan.

Dengan mengikuti tips di atas semoga bisa membuat batrai kalian menjadi sehat awet. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan membaca di sini, Terima kasih.

No comments for "Cara Agar Mencarger Cepat dan Awet"