Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi Cuma 5 Detik






Ajib29- Cara hapus background foto tanpa aplikasi cuma 5 detik, bagi kalian yang suka editing foto terutama menganti background foto agar fotomu terlihat bagus.Dan Photoshop adalah sebuah software utuk manipulasi sebuah foto terbaik.Saya punya cara agar mudah menganti background foto secara cepat dan hasilnya juga rapi.

Menghapus back ground secara mudah dengan mengunakan sebuah situs online Bernama Remove.bg, layanan ini akan mempermudah pengguna untuk menghapus background dan hanya menyisakan obyek utamanya saja. Dengan bantuan AI yang canggih, Remove.bg dapat menghilangkan latar belakang foto hanya dalam hitungan detik.

.Bagaimana cara menghapusnya ?




Cara menghapusnya sangatlah mudah, kalian langsung kinjungi situs remove.bg di google kalian. Selanjutnya kalian klik select a foto dan kalian cari foto yang ingin kalian hapus backgroundnya.lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Dan kalian klik tombol download yang berwarna biru itu, dan jika ada yang belum ke hapus kalian bisa hapus secara menual dengan klik tombol edit yang berada di bawah tombol download itu.
Hasilnya lumayan memuaskan bukan? dengan sekali klik ada bisa menghapus background foto secara mudah dan rapi. Sekian tutorial ini , Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. 

Jika belum paham, Simak video di bawah ini.




No comments for "Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi Cuma 5 Detik"