Cara Membersihkan Keyboard Laptop Aman dan Mudah



Cara membersihkab keyboard laptop aman dan mudah





Ajib29 - Keyboard laptop kotor karena hampir setiap hari itu wajar. Pernah gak sih ketika kalian membuka laptop dan keyboardnya itu berdebu atau kotor, kalian ingin membersihkannya tapi takut salah membersihkan. 

Mumpung hari libur gini biasanya di pakai buat santai,tapi jangan lupa memberihkan barang barang kalian terutama yang seri kali kalian pakai yaitu laptop. Pasti laptop memiliki banyak debu di sela sela keyboard, dan kalau mau membersihkanya itu tidaklah mudah karena sela-selanya juga tidak lebar.

Saya akan membagikan sedikit tips cara membersihkan keyboard laptop dengan mudah dan aman tentunya. Simak cara berikut ini .

1. Letakkan laptop dalam posisi terbalik

   Pertama yang kalian harus lakukan adalah letakkan posisi laptop terbalik seperti segitiga     agar kotoran bisa mudah di bersihkan.


2. Tekan tombol keyboard

   Jika sudah meletakan laptop dalam posisi terbalik langkah selanjutnya adalah menekan-       nekan keyboardnya agar kotoran kotoran bisa dengan mudah jatuh kebawah.


3. Gunakan kuas make up

   Setelah kedua cara di atas sudah di lakukan langkah selanjutnya adalah membersihkan       dengan kuas     make up, karena kuas tersebut memiliki bulu bulu halus jadi kalian               membersihkannya jadi lebih mudah. Jika kalian tidak punya kuas make up kalian                   bisa mengunakan kemoceng atau sejenisnya  yang bisa untuk membersihkan debu               atau kotoran.


4. Gunakan penyedot debu

   Jika kalian kuarang puas dengan ketiga cara di atas kalian bisa membersihkan keyboard     laptop  dengan mengunakan penyedot debu, dengan alat itu debu bisa hilang dengan           maksimal.


Kesimpulan 

Kesimpulan artikel ini adalah jagalah kebersihan apapun itu agar kalian nyaman ketika mengunakan barang barang itu. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai.

No comments for "Cara Membersihkan Keyboard Laptop Aman dan Mudah"